Peringatan HUT RI Ke-78 Sekolah Islam Az Zahra: Merawat Harmoni Persaudaraan | Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung
33355
post-template-default,single,single-post,postid-33355,single-format-standard,theme-stockholm,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-2.3.2,woocommerce-no-js,ehf-template-stockholm,ehf-stylesheet-stockholm,qodef-qi--no-touch,qi-addons-for-elementor-1.6.2,select-theme-ver-9.3,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,header_top_hide_on_mobile,,qode_menu_,qode-single-product-thumbs-below,elementor-default,elementor-template-full-width,elementor-kit-31874,elementor-page-33071

Peringatan HUT RI ke-78 Sekolah Islam Az Zahra: Merawat Harmoni Persaudaraan

Az Zahra Lampung

Az Zahra Lampung

az zahra

Alhamdulillah Ya Allah…

Terima kasih untuk 78 tahun anugerah kemerdekaan yang Kau berikan untuk kami, bangsa Indonesia.

Melihat kemajuan bangsa ini setelah 78 tahun merdeka menjadi sebuah keniscayaan saat ini.

az zahra

Begitu pun dengan kami. Di Sekolah Islam Az Zahra.

Tahun ini, Alhamdulillah kami bersyukur melewati satu demi satu ujian yang Kau berikan kepada kami dengan hati yang ikhlas.

Berjuang melewati tiap gelombang bersama-sama dan saling menguatkan dan menjaga satu sama lain ketika angin mulai menerpa kami dari berbagai sisi.

Mengeratkan jalinan hubungan yang lebih dari sekedar teman, guru dan murid, atasan dan bawahan, tapi lebih dari itu, untuk pada akhirnya berkembang menjadi sebuah institusi pendidikan yang kuat yang berlandaskan iman dan ketakwaan kepada Mu.

Karena kami percaya ya Allah. Engkau tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupan, (QS Al-Baqarah:286)

az zahra

Alhamdulillah Ya Allah…

Bersama semua orang di seluruh penjuru Indonesia yang memekikkan kemerdekaan hingga menggema ke angkasa, kami ada diantara suara-suara itu sebagai wujud dari rasa syukur kami kepada Mu.

Meski kemerdekaan kali ini terasa lebih syahdu buat kami. Tapi, kami percaya bahwa sesungguhnya dalam setiap kesulitan itu ada begitu banyak jalan kemudahan yang Engkau bentangkan untuk kami, (QS. Al- Insyirah: 6).

Kami sadar dan akan selalu tawadhu, bahwa sejatinya setiap muslim akan senantiasa mendapat ujian dari Mu.

az zahra

Tapi kami mohon ya Allah, mampukan dan kuatkan kami menjalani ujian-ujian itu dengan hati yang lapang dengan kesabaran dan keluasan ikhlas.

Dan bisa melaluinya bersama dengan saudara-saudara kami untuk terus saling menjaga dan saling menguatkan satu sama lainnya, dalam suka maupun duka dalam satu rumah besar kami, Yayasan Fatimah Az Zahra.

hut6

Ya Allah, Yang Maha Pemersatu

Jadikanlah peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum untuk semakin merekatkan rasa persatuan dan kesatuan kami di Sekolah Islam Az Zahra ini.

Dan, mampukanlah kami untuk terus menjadi sekolah yang selalu menjadi lilin yang menerangi jalan buat siswa-siswi kami meraih masa depan mereka yang gemilang yang dilandasi kekuatan iman dan ketakwaan kepada Mu.

az zahra

AZ ZAHRA NEWS

BERITA LAINNYA

Berita
SD

Berita
SMP