Siswa Kelas I SD Islam Az Zahra di Suntik Campak Guna Memperolah Kekebalan Tubuh
az zahra lampung, sd islam az zahra, pendaftaran sd lampung, sd islam az zahra, sd islam lampung, sd islam bandarlampung
22019
post-template-default,single,single-post,postid-22019,single-format-standard,theme-stockholm,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,woocommerce-no-js,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,no_animation_on_touch,jet-mobile-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Siswa Kelas I SD Islam Az Zahra di Suntik Campak Guna Memperolah Kekebalan Tubuh

Siswa Kelas I SD Islam Az Zahra di Suntik Campak Guna Memperolah Kekebalan Tubuh

Hari ini (15/9), SD Islam Az Zahra Bandar Lampung bekerja sama dengan puskesmas setempat untuk pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS). Adapun bentuk program BIAS kali ini yaitu melaksanakan suntik campak bagi peserta didiknya.

Kedatangan Tim Dokter yang di pimpin oleh dr. Nidia ini adalah bertujuan untuk menyuntikkan cairan kekebalan (perlindungan) tubuh agar memperoleh kekebalan terhadap suatu penyakit. Proses suntik campak berlangsung tidak lama. 

Ada-ada saja melihat berbagai macam reaksi dari siswa/i SD ini, mulai dari takut dan tidak mau di suntik, ada yang mau menangis dan ada juga yang harus dirayu terlebih dahulu oleh gurunya, serta banyak juga siswa/i SD Islam Az Zahra ini yang langsung berani dan tidak takut untuk di suntik.

Kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan untuk siswa kelas satu saja. Meski masih kelas satu, siswa/i ini berani untuk disuntik campak karena sangat penting untuk kesehatan serta pertumbuhan perkembangan anak secara optimal.

Berikut ini beberapa dokumentasi kegiatan suntik campak bagi siswa/i SD Ilsam Az Zahra : 

yayasan fatimahazzahra