Marhaban Ya Ramadhan, Sambut Ramadhan dengan Penuh Suka Cita dan Syukur
az zahra lampung, sd islam az zahra, pendaftaran sd lampung, sd islam az zahra, sd islam lampung, sd islam bandarlampung
22099
post-template-default,single,single-post,postid-22099,single-format-standard,theme-stockholm,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,woocommerce-no-js,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,jet-desktop-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Marhaban Ya Ramadhan, Sambut Ramadhan dengan Penuh Suka Cita dan Syukur

Marhaban Ya Ramadhan, Sambut Ramadhan dengan Penuh Suka Cita dan Syukur

Tak terasa sebentar akan kembali hadir bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriyah di tengah-tengah kita. Bagi seorang muslim, tentu kedatangan bulan Ramadhan akan disambut dengan penuh suka cita dan syukur, karena Ramadhan merupakan bulan maghfirah, rahmat dan menuai pahala serta sarana menjadi orang yang bertaqwa.

Berdasarkan dalil dalam Al Qur’an dan Hadits Puasa Ramadhan :
 يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
 “Hai orang orang yang beriman, diwajibkan bagimu berpuasa, sebagaimana telah diwajibkan pada orang orang sebelum kamu. Agar kamu bertakwa” (Al -Baqarah:183)
Berdasarkan ayat di atas sangat jelas bahwa puasa itu adalah wajib. Yang Artinya jika dikerjakan mendapat pahala dan jika tidak dikerjakan berdosa.
Keutamaan Puasa, “Barang siapa mendirikan puasa Ramadhan dengan penuh keimanan dan kebaikan, maka akan diampunilah dosa-dosanya yang telah lalu” (HR Bukhari – Muslim). Maka sangat beruntunglah umat Islam yang masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Bulan suci ramadhan sebagai bulan penghapus dosa.  
Maka dari itu, kami segenap pimpinan, dewan guru dan staf karyawan di lingkungan Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan” selamat datang bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah/2016 Masehi.
Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1437 Hijriyah. Marilah kita manfaatkan momen ramadhan untuk memperbaiki kualitas ibadah dengan senantiasa terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Marilah kita sambut bulan suci ramadhan yang sudah di ambang pintu ini dengan rasa gembira agar Ramadhan kali ini benar-benar memiliki nilai yang tinggi dan dapat mengantarkan kita menjadi orang yang bertaqwa serta ibadah kita diterima oleh Allah SWT.
#Ramadhanberkah1437H

#Ramadhanpenuhsukacita

yayasan fatimahazzahra