Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, SD Islam Az Zahra Berbagi Ke Empat Panti Asuhan | Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung
33609
post-template-default,single,single-post,postid-33609,single-format-standard,theme-stockholm,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-2.3.2,woocommerce-no-js,ehf-template-stockholm,ehf-stylesheet-stockholm,qodef-qi--no-touch,qi-addons-for-elementor-1.6.2,select-theme-ver-9.3,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,header_top_hide_on_mobile,,qode_menu_,qode-single-product-thumbs-below,elementor-default,elementor-template-full-width,elementor-kit-31874,elementor-page-33071

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, SD Islam Az Zahra Berbagi ke Empat Panti Asuhan

Az Zahra Lampung

Az Zahra Lampung

az zahra

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, SD Islam Az Zahra menggelar aksi berbagi kepada sesama ke empat panti asuhan yang ada di Bandar Lampung, Jumat (29/9/2023).

Selain itu, guru dan siswa SD Islam Az Zahra juga menggelar tausiyah dengan tema meneladani Nabi Muhammad SAW.

Wakil Kepala SD Islam Az Zahra bidang kesiswaan, Ria Anggreyni S.Pd menjelaskan aksi berbagi kepada sesama ini menjadi agenda rutin SD Islam Az Zahra demikian halnya saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Di peringatan Maulid Nabi SAW kali ini kita berbagi beasiswa pendidikan di empat panti asuhan yang ada di Kota Bandar Lampung,” kata  Wakil Kepala SD Islam Az Zahra bidang kesiswaan, Ria Anggreyni S.Pd.

az zahra

Di lingkup intern sekolah, SD Islam Az Zahra juga menggelar aksi berbagi kepada staf OB dan petugas security.

“Sikap saling berbagi juga kita terapkan pada siswa, dengan saling berbagi makanan antar siswa di kelas mereka masing-masing, untuk terus memupuk rasa kasih sayang antar siswa”.

az zahra

Sementara itu, Kepala SD Islam Az Zahra, Iqbal Hafidz Hakim, M.Hum dalam tausiyahnya yang bertema meneladani Nabi Muhammad SAW menjelaskan bahwa kelahiran dan kehadiran Nabi Muhammad SAW menjadi rahmat bagi semesta alam.

Bahkan enam abad sebelum kehadiran Nabi Muhammad SAW, Nabi Isa AS menyampaikan kabar gembira akan datangnya seorang Rasul yang datang sesudah Nabi Isa AS yang bernama Ahmad (Muhammad), seperti yang difirmankan dalam QS. Ash-Shaf ayat 6.

AZ ZAHRA NEWS

BERITA LAINNYA

Berita
SD

Berita
SMP