Siswa TK Islam Az Zahra Juara Harapan III Lomba Mewarnai | Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung
22297
post-template-default,single,single-post,postid-22297,single-format-standard,theme-stockholm,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-2.3.2,woocommerce-no-js,ehf-template-stockholm,ehf-stylesheet-stockholm,qodef-qi--no-touch,qi-addons-for-elementor-1.6.2,select-theme-ver-9.3,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,header_top_hide_on_mobile,,qode_menu_,qode-single-product-thumbs-below,elementor-default,elementor-template-full-width,elementor-kit-31874,elementor-page-33071

Siswa TK Islam Az Zahra Juara Harapan III Lomba Mewarnai

Az Zahra Lampung

Az Zahra Lampung

IMG 4843ok
Minggu, 15 November 2015 dalam rangka memperingati hari pahlawan, Yayasan Rumah Yatim Cabang Lampung mengadakan lomba mewarnai yang diikuti oleh TK se Bandar Lampung.
TK Islam Az Zahra Bandar Lampung pun turut serta dalam lomba tersebut, dan untuk yang kesekian kalinya pun berhasil meraih juara. 

Hasil karya mewarnai salah satu murid TK islam Az Zahra Bandar Lampung, karya Albern Alvaro menjadi pilihan juri untuk menjadi salah satu yang terbaik, juri menilai hasil mewarnai Aro cukup indah dan kreatif.

Rina Anggraini selaku kepala TK Islam Az zahra mengatakan, Aro sosok murid yang pendiam ini ternyata mempunyai bakat terpendam dalam hal mewarnai. Gurunya yang selalu memberikan dorongan motivasi untuk terus belajar dan bersemangat.

Lanjut Rina, Aro merupakan kelas TK-B yang berhasil menjadi juara harapan III dalam lomba mewarnai tingkat kota ini. Oleh panitia, Aro diberi piala, piagam penghargaan dan paket merchandise dari pihak sponsor penyelenggara kegiatan lomba tersebut.

“Agar siswa berani tampil untuk mengikuti perlombaan, kami dari pihak sekolah mendukung penuh dengan dilatih sebelum lomba. Para dewan guru senantiasa mewadahi minat dan bakat siswa untuk terus mengeksplor kemampuan yang ada pada dirinya” tutur Rina.

AZ ZAHRA NEWS

BERITA LAINNYA

Berita
SD

Berita
SMP