Tim Komodo Ajak Siswa PG, TK, SD Islam Az Zahra Senam Bersama Dan Sikat Gigi Bersama | Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung
az zahra lampung, sd islam az zahra, pendaftaran sd lampung, sd islam az zahra, sd islam lampung, sd islam bandarlampung
21894
post-template-default,single,single-post,postid-21894,single-format-standard,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,jet-desktop-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Tim Komodo Ajak Siswa PG, TK, SD Islam Az Zahra Senam Bersama dan Sikat Gigi Bersama

Tim Komodo Ajak Siswa PG, TK, SD Islam Az Zahra Senam Bersama dan Sikat Gigi Bersama

PG, TK, SD Islam Az Zahra Bandar Lampung kedatangan tamu dari Kodomo pusat dihari jumat (13/4). Kedatangan tim kodomo ini merupakan bagian dari serangkaian acara road show kodomo yang diadakan di berbagai daerah seluruh Indonesia.
TK Islam Az Zahra Bandar Lampung merupakan salah satu TK yang dipilih dikunjungi oleh tim kodomo. Kegiatan yang dilaksanakan dengan antusias oleh anak anak ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari pihak sekolah. 
Mereka sangat bangga karena didatangi oleh Kodomo menurut wawancara dengan pihak kepala sekolah, Sanimah “kami sangat senang dengan kedatangan tim kodomo, ada banyak pesan edukatif yang disampaikan sehingga sangat bermanfaat bagi anak2 seperti anjuran untuk menjaga kesehatan gigi dan sikat gigi secara bersama”. Ujar kepala sekolah, Sanimah saat di wawancarai.
Dalam roadshow ini diagendakan beberapa program acara bersama kodomo yang diawali dengan cerita dongeng, dilanjutkan dengan senam bersama, pemeriksaan gigi oleh dokter gigi, sikat gigi bersama-sama yang baik dan benar, panggung boneka dan ditutup dengan pembagian kenang2an berupa sertifikat, jam dinding dan grow chart kepada pihak sekolah yang dikunjungi. 
Kebersihan gigi harus selalu diperhatikan dengan cara menggosok gigi yang benar sehari 2x, dan pemeriksaan setiap 6 bulan sekali. Semua anak mendapat sikat gigi, pasta dan gelas dari kodomo untuk mereka di rumah. Selain itu juga dari pihak kodomo mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan dengan pihak sekolah.
Berikut ini beberapa dokumentasi foto kegiatan :


yayasan fatimahazzahra