Pembinaan Olimpiade Siswa Sekolah Dasar 14-16 Februari 2020 | Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung
az zahra lampung, sd islam az zahra, pendaftaran sd lampung, sd islam az zahra, sd islam lampung, sd islam bandarlampung
21523
post-template-default,single,single-post,postid-21523,single-format-standard,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,jet-desktop-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Pembinaan Olimpiade Siswa Sekolah Dasar 14-16 Februari 2020

Pembinaan Olimpiade Siswa Sekolah Dasar 14-16 Februari 2020

Pembinaan Olimpiade Siswa Sekolah Dasar 14-16 Februari 2020

SONGSONG KSN DAN OLIMPIADE NASIONAL INTERNASIONAL, SISWA-SISWI SE-PROVINSI LAMPUNG IKUTI KARANTINA
Bila kau tak tahan lelahnya belajar, maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan. –Imam Syafi’i

Praktisi pendidikan serta pendiri lembaga bimbingan belajar Ning’s Course, Bunda Ning dan Abi Soleh, menginisiasi pembinaan olimpiade untuk siswa-siswi se-Provinsi Lampung. Karantina ini khusus dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan siswa-siswi untuk berkompetisi dan menunjukkan potensi terbaiknya di Kompetisi Sains Nasional (KSN) dan Olimpiade Nasional dan Internasional yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan di Lampung. Di samping itu, kegiatan ini juga menjalankan misi untuk memberikan dampak positif yang seluas-luasnya bagi siswa-siswi untuk belajar materi olimpiade lebih mendalam serta menjawab permintaan dari siswa-siswi yang memiliki keinginan untuk belajar langsung dengan Pembina olimpiade tingkat Nasional dan Internasional. 

Pembinaan olimpiade ini terbagi menjadi 2 bidang mata pelajaran, yaitu Matematika dan IPA. Untuk bidang Matematika, diajar langsung oleh Bunda Ning. Untuk bidang IPA, diajar langsung oleh Abi Soleh. Keduanya merupakan Pembina olimpiade tingkat Nasional dan Internasional yang telah melahirkan dan menumbuhkembangkan bakat-bakat serta potensi siswa-siswi berprestasi yang ada di Lampung. Agenda ini dilaksanakan selama 3 hari (full day) terhitung tanggal 14 sampai 16 Februari 2020 di lembaga bimbel Ning’s Course. Pembinaan diikuti oleh 19 siswa sekolah dasar yang tersebar di kota dan kabupaten se-Provinsi Lampung, diantaranya Metro, Pesawaran, Lampung Tengah, dan Bandar Lampung. 
Harapannya, agenda ini dapat terus memberikan dampak positif tidak hanya untuk siswa sekolah dasar, namun juga siswa jenjang yang lebih tinggi.
#SalamSukses
#SalamJuara
#BimbelNingsCourse

yayasan fatimahazzahra