Kunjungan PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung Ke Stasiun Kereta Api | Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung
az zahra lampung, sd islam az zahra, pendaftaran sd lampung, sd islam az zahra, sd islam lampung, sd islam bandarlampung
22360
post-template-default,single,single-post,postid-22360,single-format-standard,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,jet-desktop-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Kunjungan PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung ke Stasiun Kereta Api

Kunjungan PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung ke Stasiun Kereta Api


Kunjungan PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung ke Stasiun Kereta Api
Sebanyak 126 siswa-siswi PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung melaksanakan program pengenalan profesi dan alat transportasi. Yakni berkunjung ke Stasiun Kereta Api Tanjung Karang dengan naik bus dan dilanjutkan melakukan perjalanan naik kereta api ke Stasiun Tegineneng, Pesawaran. 
Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (27/2) yang di bimbing langsung oleh seluruh guru PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung yang berjumlah 21 guru. 
Rina Anggraini, A.Ma selaku Kepala Sekolah PG&TK Islam AZ Zahra Bandar Lampung mengatakan bahwa program ini adalah sebagai bentuk pemberian pemahaman akan pentingnya mengenal jenis transportasi dan jenis profesi. 
Alhamdulillah karena siswa-siswi sudah diajarkan untuk tertib maka ketika dalam kunjungan ini pun semua siswa tertib dan berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun. Program seperti ini sebelumnya juga pernah di laksanakan yakni kunjungan ke Bandara Radin Intan dan Pelabuhan Panjang, ujar Rina.
Rina menambahkan, siswa-siswi terlihat sangat senang gembira karena disamping bisa naik alat transportasi, mereka juga bisa melihat lingkungan sekitar seperti sawah, perkebunan dan juga aneka jenis binatang seperti kambing, domba, kerbau dan lainnya. 
Dalam program ini juga, para guru menanamkan kedisiplinan terhadap siswa-siswinya seperti tertib malakukan antrian mengambil karcis, tertib di dalam bus dan kereta api serta mengetahui tata cara naik bus & kereta api, papar Rina ketika ditemui diruangannya.

vendetta