Koperasi Syariah Az Zahra, Mempermudah Terpenuhinya Keperluan Sekolah Siswa | Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung
az zahra lampung, sd islam az zahra, pendaftaran sd lampung, sd islam az zahra, sd islam lampung, sd islam bandarlampung
21910
post-template-default,single,single-post,postid-21910,single-format-standard,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,jet-desktop-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Koperasi Syariah Az Zahra, Mempermudah Terpenuhinya Keperluan Sekolah Siswa

Koperasi Syariah Az Zahra, Mempermudah Terpenuhinya Keperluan Sekolah Siswa

Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung telah meresmikan koperasi sekolah yang lokasinya berada di samping ruang front office Az Zahra. Peresmian atau soft launching koperasi dilaksanakan sabtu kemarin, 11 Maret 2017.
Turut hadir dalam peresmian tersebut seorang artis sekaligus presenter tv nasional yaitu Terry Putri, karena pada momen tersebut pagi harinya Terry Putri sedang mengisi taklim Az Zahra sehingga Terry Putri diminta oleh pihak pengurus koperasi untuk menggunting pita pada saat pembukaan koperasi az zahra.
Koperasi sekolah yang dibentuk ini merupakan koperasi syariah, dimana koperasi syariah az zahra ini mencerminkan nilai-nilai islami baik kegiatan dan anggotanya serta management nya. Saat ini barang-barang yang disediakan di koperasi sekolah masih sebatas keperluan anak-anak di sekolah.
Tujuan dasar koperasi sekolah ini, menurut Bunda Helida selaku pengurus koperasi adalah wadah ekonomi siswa yang bertujuan untuk kesejahteraan siswa. Dengan koperasi sekolah siswa dipermudah untuk mendapatkan segala sesuatu yang bekaitan dengan kebutuhan sekolah.
                   
Adapun pengurus koperasi sekolah untuk sementara sampai dengan saat ini masih beranggotakan pengurus Persatuan Orangtua Murid dan Guru (POMG) PG & TK Islam Az Zahra dan Komite sekolah SD Islam Az Zahra Bandarlampung.
Bunda Helida berharap kedepan banyak hal yang dapat dilakukan oleh koperasi sekolah bukan hanya sebatas kesejahteraan siswa, tapi juga untuk lingkungan yang ada di sekolah itu sendiri maupun pengurus koperasi.
Program terdekat ini, kami ingin lebih mensosialisasikan koperasi yang baru berdiri ini dengan beberapa paket produk dan diskon khusus, dan kami sangat berharap dukungan penuh pihak sekolah juga yayasan untuk lebih menggiatkan lagi para siswa dan siswinya untuk berbelanja kebutuhan sekolah di koperasi.
Kami selaku pengurus koperasi semaksimal mungkin menekan harga sehingga harga di koperasi lebih rendah dari harga diluar koperasi, ujar Bunda Helida yang juga sebagai ketua Komite SD Islam Az Zahra Bandarlampung. 
berikut ini beberapa dokumentasi soft launching koperasi syariah az zahra :
dz

yayasan fatimahazzahra