Kebersamaan Dalam Acara Parents Gathering PG&TK Islam Az Zahra | Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung
az zahra lampung, sd islam az zahra, pendaftaran sd lampung, sd islam az zahra, sd islam lampung, sd islam bandarlampung
22333
post-template-default,single,single-post,postid-22333,single-format-standard,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,jet-desktop-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Kebersamaan dalam acara Parents Gathering PG&TK Islam Az Zahra

Kebersamaan dalam acara Parents Gathering PG&TK Islam Az Zahra

Kegiatan “Parents Gathering” PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung akhirnya berjalan dengan lancar yang diadakan pada sabtu, 19 September 2015 di lapangan sekolah. Kegiatan ini bertujuan  mempererat tali silaturahim antara guru dan para Orang Tua.
Kegiatan tersebut diisi dengan pengenalan para pengurus komite PG&TK yang diketuai oleh Bunda Indah Primadhini, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru. Dan dengan secara otomatis yang tidak termasuk dalam pengurus inti menjadi anggota komite.
Selain itu juga, isi rangkaian acaranya diisi dengan talkshow kesehatan oleh salah satu dokter anak RS Bunda Assyifa yakni dr. Murdoyo, SpA dengan tema “mengatasi sulit makan pada anak”. Meski singkat yang disampaikan, para orang tua sangat antusias bertanya seputar masalah makan para anaknya.
Talkshow kesehatan ini diberikan karena ada sebagian siswa-siswinya yang sangat sulit untuk makan, apalagi makan sayur dan nasi, padahal dua asupan bagi tubuh tersebut sangat penting bagi kesehatan anak, ujar Umi Rina Anggraini, A.Ma selaku kepala PG&TK.
Acara terakhir ditutup dengan lomba-lomba atau games kebersamaan antara orang tua murid dengan para guru. Diantara lombanya adalah estafet bola, estafet karet, joget balon dan bakiak. Para Orang Tua pun merasa senang bisa mengikuti games kebersamaan tersebut.

Umi Rina Anggraini, A.Ma selaku kepala PG&TK mengatakan acara ini guna untuk menyambung tali silaturahim antara guru dan para orang tua murid sehingga komunikasi yang dibangun sangat baik. Dan tentunya para orang tua pun terus memperhatikan dan peduli terhadap kesehatan anak-anaknya.

Berikut ini beberapa foto kegiatan “Parents Gathering” PG&TK Islam Az Zahra Bandar Lampung.

yayasan fatimahazzahra