Hebat !!! Arthur, Kecil-Kecil Sudah Bisa Raih Medali Perunggu Kejuaraan Renang
21783
post-template-default,single,single-post,postid-21783,single-format-standard,qode-social-login-1.1.3,qode-restaurant-1.1.1,stockholm-core-1.2.1,select-theme-ver-5.2.1,ajax_fade,page_not_loaded,menu-animation-underline,jet-desktop-menu-active,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-22534
Title Image

Hebat !!! Arthur, Kecil-Kecil Sudah Bisa Raih Medali Perunggu Kejuaraan Renang

Hebat !!! Arthur, Kecil-Kecil Sudah Bisa Raih Medali Perunggu Kejuaraan Renang

M. Arthur Kenzi Alvero , siswa yang masih duduk di bangku kelas 1 SD Islam Az Zahra ini berhasil mengharumkan nama SD Islam Az Zahra Bandar Lampung di ajang kejuaraan renang antar Pelajar se Propinsi Lampung Arwana Cup 2017 di kolam renang pahoman pada tanggal 19 – 20 Agustus 2017.

Pada kejuaraan yang ia ikuti tersebut, Arthur berhasil mendapat medali perunggu yaitu peringkat ketiga. Kata Arthur, kejuaraan ini merupakan pengalaman pertama kalinya yang ia ikuti.
Arthur, nama panggilannya rutin latihan setiap hari sabtu dan minggu di kolam renang Pahoman sejak usia TK B. Arthur meski masih kelas 1 ini, sudah berbakat di olahraga renang. 
Saat ini ia sudah menguasai gaya kupu, dada dan bebas. Namun untuk gaya punggung, ia masih belajar. Ujar Arthur. Ia merasa begitu senang.
Kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Sukses selalu buat apara juara semoga menjadi motivasi untuk terus belajar dan menjadi inspirasi untuk siswa/i yang lainnya.
SD Islam Az Zahra Bandar Lampung
Sekolah islami unggul
Beriman-Berilmu-Berakhlak
No Comments

Post a Comment